Polsek Peranap Dan Tim Gabungan satgas covid 19 Hentikan Pengendara Yang Melintas

Polsek Peranap Dan Tim Gabungan satgas covid 19 Hentikan Pengendara Yang Melintas

Selasa 26 April 2022 11:16:53 WIB

Tbnewsriau - Aparat kepolisian dari jajaran Polsek Peranap Polres Indragiri Hulu bersama satuan Gugus Tugas Kecamatan Peranap sengaja menghentikan laju perjalanan pengendara sepeda motor.

Bukan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan namun dalam Kegiatan yang digelar yaitu untuk razia vaksin covid-19, petugas memeriksa apakah pengendara tersebut sudah mendapatkan vaksinasi atau belum. Sabtu 16.00 sore (23/04/2022).

Kapolsek Peranap Iptu Bahagia Ginting SH mengatakan, razia vaksin covid-19 ini guna mempercepat vaksinasi dan bukan yang Pertama di lakukan di kecamatan Peranap atau pun di Kabupaten Indragiri Hulu.

“Razia vaksin covid-19 sengaja dilakukan sebagai upaya percepatan Vaksinasi 1 juta vaksin kerja sama Polri Kemenag PBNU ungkap Kapolsek Peranap.

Dikatakan juga bahwa pengendara yang melintas di Jalan Raya Depan Posko Covid 19 dihentikan dan ditanya sudah divaksin atau belum.

“Bagi sejumlah pengendara yang belum vaksinasi langsung kita anjurkan untuk mengikuti vaksinasi oleh tim Puskesmas Peranap Terang Iptu Bahagia Ginting SH

Iptu Bahagia Ginting SH menilai kegiatan Razia Vaksin akan terus digencarkan jajaran Polsek Peranap bersinergi dengan TNI dan Kecamatan Peranap sebagai upaya pencapaian vaksinasi yang diprogramkan pemerintah serta menekan penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Indragiri Hulu

“Dari puluhan pengendara yang kita periksa, ada 30 orang yang belum ikut vaksin Dosis 2. Jumlah ini kita dapatkan selama satu jam menggelar operasi,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara mengaku kaget saat dihentikan polisi di tengah perjalanannya. “Saya kaget tadi. Saya kira mau ditilang, ternyata disuruh vaksin,” ucapnya

Scroll to top