Giat Strong Point, Sat Samapta Polres Inhil Hadir dan Bantu Masyarakat

Giat Strong Point, Sat Samapta Polres Inhil Hadir dan Bantu Masyarakat

Selasa 28 Februari 2023 23:41:51 WIB

Tbnewsriau - Satu upaya yang dilaksanakan personil Samapta Polres Inhil untuk hadir melayani masyarakat ialah dengan melaksanakan giat rutin strong point, Kamis (28/02/2023).

Ini tampak terlihat dilapangan ketika beberapa awak media melintas tepatnya dijalan Sudirman tembilahan persisnya di salah satu warung kopi yang cukup sudah melambung namanya yaitu kedai kopi suka damai, dekat pasar induk kota tembilahan.

Upaya dari anggota personil Samapta Polres Inhil tampak humanis dalam melayani masyarakat untuk terwujudnya rasa aman dan lancar di arus lalu lintas.

Adapun personil yang di turunkan antara lain Bripka Harmoko, Bripda M.Wellson Ramadhan, Bripda Said Kelven Tiola, Bripda Yarlis Alfahzen Ardiyus.

Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan kegiatan Strong Point yang dilaksanakan oleh personil Samapta Polres Inhil tersebut bertujuan untuk terwujudnya Sitkamtibmas yang aman terkendali selama kegiatan pengaturan dan pengamanan yang humanis.

Selain itu juga untuk menciptakan Sitkamseltibcar Lantas yang Kondusif selama Kegiatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di seputaran Pasar.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H.

Scroll to top