Gelar Police Goes to School, Satlantas Polres Rohil Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas

Gelar Police Goes to School, Satlantas Polres Rohil Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas

Kamis 16 Maret 2023 17:58:18 WIB

tribratanewsriau.polri.go.id– Satlantas Polres Rohil melakukan kegiatan Safety Riding Police Goes To School sosialisasi dengan memberikan edukasi tertib berlalu lintas.

Kegiatan edukasi tersebut dilaksanakan di Dusun Pematang Padang, Kepenghuluan Ujungtanjung, SMA N 4 Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, Rabu (15/03/2023) Pukul 08.30 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi saat dikonfirmasi melalui Kasatlantas Polres Rohil Akp Try Widyanto SIK MSi didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH membenarkan kegiatan Safety Riding Police Goes To School tertib berlalu lintas tersebut.

“Adapun tujuan dari kegiatan edukasi tata cara berkendara dengan baik tersebuf yaitu, dapat meningkatkan kesadaran bagi pelajar untuk selalu berkendara dengan baik dan benar dan menggunakan helm sni di jalan raya guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Rokan Hilir,” ungkap AKP Juluandi.

“Selain itu agar mematuhi peraturan berlalu lintas dijalan raya dan terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan terkendali,” terang Kabag Humas Polres Rohil yang murah senyum ini.

Dengan kegiatan ini juga diharapkan terciptanya hubungan silahturahmi yang baik antara polri dengan pelajar dan terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

Kegiatan edukasi ini dilaksanakan oleh Ps Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Rohil Aipda Hamonangan Siahaan, Baur Sim Sat Lantas Polres Rohil Bripka Susilo Wardani dan Banit Sim Sat Lantas Polres Rohil Bripka Indra Zikri.

Scroll to top