Bocah 4 Tahun Tenggelam di Tepian Sungai Kampar Desa Tanjung Bungo

Bocah 4 Tahun Tenggelam di Tepian Sungai Kampar Desa Tanjung Bungo

Jumat 24 Maret 2023 12:40:14 WIB

tribratanews.riau.go.id - Seorang bocah 4 tahun tenggelam di tepian sungai kampar, tepatnya di Dusun I Tarok, Desa Tanjung Bungo, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar. Sampai berita ini dibuat, korban belum ditemukan.

Korban adalah Nadit (4 ), warga Dusun I Tarok, Desa Tanjung Bungo, Kecamatan Kampa. Korban tenggelam pada Rabu (22/3/2023).

Kejadian ini berawal sekira pukul 18.00 WIB, Korban (Nadit) sedang bermain di pinggir Sungai Kampar bersama kakaknya Naura, lalu korban turun ke tepi sungai mau buang air kecil, akan tetapi sendal korban terlepas ke sungai.

Spontan, korban berusaha meraih sendal ke sungai dan korban terjatuh ke sungai. Kemudian Kakak korban berusaha menarik adiknya yang terjatuh ke sungai, akan tetapi tidak berhasil.

Setelah itu, Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes, SH, MH & Personil Polsek Tambang bersama Pihak BPBD Kampar serta dibantu masyarakat sekitar berusaha mencari korban dengan menggunakan Speed Boat dan Perahu, akan tetapi sampai saat ini korban belum berhasil ditemukan.

Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes SH MH membenarkan kejadian tersebut. ” Kita memperoleh informasi dari masyarakat adanya korban tenggelam dan kita langsung ke TKP,”ungkap Kapolsek.

Setelah itu, saya bersama Kanit Intelkam Aipda J. Sianipar dan personil piket langsung mendatangi TKP dan langsung berkoordinasi dengan Pihak Basarnas Kota Pekanbaru, Pihak BPBD Kampar serta pihak Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampa.

“Sampai saat ini korban belum ditemukan, mari kita sama-sama berdoa agar korban ditemukan dengan selamat,” harap Kapolsek. 

Scroll to top