Jumat Curhat, Polsek Tualang Eratkan Komunikasi Dengan Masyarakat

Jumat Curhat, Polsek Tualang Eratkan Komunikasi Dengan Masyarakat

Minggu 23 Juli 2023 02:01:13 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik., Jumat (21/7/2023).

Kegiatan Jumat Curhat Kali ini diadakan di Auala kantor Desa Kp. Pinang Sebatang Kec. Tualang Kabupaten Siak.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujawardi S.I.K,M.SI bahwa program Jumat Curhat ini digagas oleh Kapolri dan pelaksannya dari tingkat Mabes, Polda,Polres dan Polsek. Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH diwakili Panit Binmas Binmas Ipda Sugeng Mishari. SH didampingi panit II Binmas Aiptu Robby Nurdiansyah SE Bhabinkamtibmas, Kp. Pinang Sebatang Aipda Dian. P, personil Polsek, Kerani Kp. Pinang Sebatang, Rt.Rw Kepala Dusun, Kadus, masyarakat Kp. Pinang Sebatang dan Masiswa/i KKN.

“Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat” Ucap Kapolsek

Salah satu keluhan masyarakat di Kp. Pinang Sebatang diantaranya ikan mati diperairan sungai siak . Adanya kejadian tersebut Polsek Tualang akan segera berkordinasi dengan lembaga terkait dalam hal ini lingkungan hidup.

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tualang. Ungkap Kompol Arry.

Scroll to top