Hendak Pesta Narkoba Lima Orang Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Kuantan Hilir

Hendak Pesta Narkoba Lima Orang Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Kuantan Hilir


Jumat 08 Maret 2019 12:11:21 WIB
tribratanewsriau.com - Lima orang pelaku yang di duga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba berhasil diamankan pihak Kepolisian Sektor Kuantan Hilir. Kamis (7/3)

Kelima pelaku masing- masing MR, He, Sa, QW, dan EL yang merupakan warga Desa Koto Tuo Kec. Kuantan Hilir.

Para pelaku diamankan pihak Kepolisian di Desa Bukit Berbunga Kelurahan Pasar Baru Baserah Kec. Kuantan Hilir Kab. Kuansing tepatnya di rumah pelaku MR.

Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa melalui Kasubbag humas SKP Kadarusmansyah membenarkan penangkapan terhadap kelima pelaku yang dilakukan Polsek Kuantan Hilir.

Lebih lanjut di jelaskan Kasubbag Humas kronologi penangkapan para pelaku pada hari Kamis (07/3/2019) sekira jam 16.00 wib, telah diperoleh informasi dari masyarakat bahwasanya di Kelurahan Pasar Baru Baserah Kec. Kuantan Hilir Kab. Kuansing adanya dugaan Penyalahgunaan Narkotika,  selanjutnya di lakukan penyelidikan dan ditemukan orang dengan ciri - ciri  yang sama. Saat dilakukan pengerebekan  dikediaman sdr. MR didapati lima orang  yang berada didalam rumah tersebut berikut barang bukti yang di duga narkoba jenis sabu.

Berdasarkan hasil penggeledahan badan dan interogasi dari tersangka EL  didalam lantong celananya ditemukan daun ganja kering dalam kotak rokok, setelah  dilakukan penggeladah dirumahnya di desa Tanjung ditemukan barang diduga narkotika jenis daun ganja sebanyak delapan bungkus plastik bening diduga daun ganja kering. Terang Kasubbag Humas.

Saat ini para tersangka dan Barang Bukti dibawa dan diamankan di Polsek Kuantan Hilir guna proses penyidikan lebih lanjut.
Scroll to top