Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis Bekuk Pengedar Narkoba

Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis Bekuk Pengedar Narkoba


Jumat 12 April 2019 07:07:34 WIB
Tbnewsriau - Tiga pelaku pengedar narkoba jenis sabu dan ganja berhasil diamankan oleh tim opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis. Ketiga pelaku masing-masing beinisial DE (19) yang berstatus pelajar,  AF (22), dan SUR (31) diamankan di kediamanya masing masing di Desa Kuala Alam Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Penangkapan ketiga pelaku narkoba ini berawal ketika petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang memiliki narkotika jenis ganja di Kelurahan Kuala Alam. ”Tepatnya di kolam renang di Jalan Wonosari Timur, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis. Target berhasil kita amankan. Setelah dilakukan penggeledahan dan menemukan satu balutan kertas berisikan narkotika jenis ganja yang sempat dibuang tersangka,” ungkap AKP Syahrizal.

Dari pelaku DE, polisi berhasil menyita barnag bukti berupa handphone merk Xiomi dan sepeda motor merk Vario Tehcno hitam. Dari hasil interogasi yang dilakukan polisi, terungkap bahwa DE mendapatkan barang haram tersebut dari AF dan SUR.

”Mendapat data dan informasi jelas itu, Tim Opsnal pun langsung melakukan pengejaran terhadap keduanya. Tersangka AF dan SUR akhirnya ditangkap, Selasa (2/4) pukul 06.30 wib di sebuah rumah di Gang Nelayan, Desa Kuala Alam,” ungkap AKP Syahrizal lagi.

Ketika dilakukan penggeledahan ditemukan  satu paket bulatan besar dan 33 paket kecil narkotika jenis ganja  kurang lebih seberat  250 gram. Tak hanya itu, dari penggeledahan di rumah itu juga ditemukan satu paket sedang dan 20 paket sabu di dalam kotak rokok U-mild seberat 17.30 gram. Kemudian ikut diamankan barang bukti 2 gunting pres, 1 timbangan digital, 3 handphone merk Samsung dan Nokia, 1 gulungan plastik pack dan gulungan kertas balutan ganja, serta uang sebesar Rp1.550 ribu
Scroll to top