Ditpolairud Dan Jajaran Gelar Anev TW III tahun 2019

Ditpolairud Dan Jajaran Gelar Anev TW III tahun 2019


Kamis 07 November 2019 18:12:01 WIBTbnewsriau - Pada hari Kamis tanggal 07 Nopember 2019 Ditpolairud Polda Riau melaksanakan Rapat Anev ( Analisa dan Evaluasi ) kinerja Triwulan 3 tahun 2019, kegiatan Rapat Anev TW3 tahun 2019 ini dihadiri oleh Seluruh Kasatpolair Polres Jajaran Polda Riau, Komandan Kapal Ditpolairud Polda Riau, PJU Ditpolairud Polda Riau serta para Perwira Ditpolairud Polda Riau.

Kegiatan Rapat dilaksakan di Aula Mako Ditpolairud Polda Riau yang dipimpin langsung oleh Dirpolairud Polda Riau Kombes Pol Badarudin, Rapat Anev Triwulan 3 tahun 2019 ini dilaksanakan untuk menganalisa serta evaluasi kinerja Komandan Kapal Ditpolairud, masing Subdit subsatker Ditpolairud Polda Riau serta Satpolair Polres Jajaran.

“kegiatan Anev ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dan jajaran guna evaluasi kinerja para Komandan Kapal, memberikan Reward dan Punishment kepada Personil yang kinerjanya baik dan berprestasi serta Ditpolairud juga akan memberi teguran terhadap personil yang kinerjanya dianggap buruk. saya tidak segan2 mencopot jabatan para komandan kapal yang kinerjanya buruk”, Ujar Dirpolairud Polda Riau Kombes Pol Badarudin.
Scroll to top