Kapolres Dumai Hadiri Lomba Adzan Tingkat Sekolah Menengah Di Kota Dumai

Kapolres Dumai Hadiri Lomba Adzan Tingkat Sekolah Menengah Di Kota Dumai


Sabtu 09 November 2019 14:47:37 WIB
tribratanewsriau.com - Memperingati hari Hut Pemuda Pancasila Ke-60 Kota Dumai melaksanakan lomba Adzan tingkat SMA/SMK/MA se-Kota Dumai dengan mengangkat tema "Dengan HUT Pemuda Pancasila Kita Tingkatkan Mutualisme Remaja Yang Beriman Dan Bertaqwa". Sabtu (9/11/2019) yang berlangsung pagi tadi.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K.,M.H tampak menghadiri kegiatan tersebut.

Walikota Dumai yang diwakili oleh Asisten II Pemerintah Kota Dumai SYAHRINALDI, S.Sos, M.Si tampak hadir juga bersama dengan Forkopimda Kota Dumai. Siswa Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kota Dumai Peserta Lomba Adzan Sempena HUT Pemuda Pancasila Ke - 60 Kota Dumai +/- 30 Orang.

Kapolres Dumai AKBP ANDRI ANANTA YUDHISTIRA, S.I.K, M.H dalam sambutannya menyampaikan, Sebagai Generasi Penerus Bangsa Remaja Harus Dibekali Dengan Berbagai Ilmu Pengetahuan,  Khususnya Ilmu Agama Sebagai Bekal Remaja Yang Beriman Dan Bertaqwa.

Lanjutnya, Ilmu Pengetahuan Khususnya Ilmu Agama Sebagai Bekal Remaja Yang Beriman Dan Bertaqwa Tentunya Akan Memiliki Berbagai Bermanfaat Bagi Diri Sendiri, Keluarga, Lingkungan dan Generasi Penerus Bangsa Lainnya Apabila Diaplikasikan Dalam Kehidupan Sehari-hari, Dibagikan / Disampaikan Melalui Ajakan-Ajakan Kebaikan Lainnya, Karena Adzan Merupakan Seruan / Ajakan Untuk Menunaikan Sholat Sebagai Langkah Awal Umat Muslim Berbuat Kebaikan.

Kepada seluruh peserta selamat bertanding Lomba Adzan Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kota Dumai Sempena HUT Pemuda Pancasila Ke - 60 Kota Dumai, Semoga Melalui Perlombaan Ini Bangsa Indonesia Khususnya Kota Dumai Bisa Meningkatkan Mutualisme Remaja Yang Berilmu Pengetahuan, Beriman Dan Bertaqwa. ucap Kapolres.
Scroll to top