Polda Riau Peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W. 1441 H

Polda Riau Peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W. 1441 H


Selasa 12 November 2019 14:52:38 WIB
Tribratanewsriau - Kepolisian Daerah Riau memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Mutmainah Jalan Kartini Pekanbaru, Selasa (12/11/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H.,S.IK.,M.Si, Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. Sutrisno Yudi Hermawan, Para Pejabat Utama Polda Riau, serta personil Polda Riau. Diawali dengan pembacaan Al Quran oleh Bripda M Yusuf Rasyad dan dilanjutkan kata sambutan dari Kapolda Riau.

Tema maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H / 2019 M ini yaitu, "Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita mewujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif”.

Kapolda Riau mengatakan, dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, agar kita selalu meneladani dan mengambil hal positif dari nabi Muhammad SAW yang telah memberikan teladan yang baik kepada umatnya.

“Dalam peringatan ini sekaligus menggelorakan dan mewujudkan Polri yang Promoter, berprestasi dan Inovatif dalam instansi Polri kita.” ucap Kapolda Riau.

Kapolda juga mengajak agar kita menebalkan iman kita dan lebih memakmurkan masjid seperti yang kita lakukan saat ini.

Adapun penceramah dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dari Dosen Universitas Islam Negeri Riau DR. Rodi Wahyudi, S. Sos.

Dalam ceramahnya menyampaikan walau kita tidak pernah bertemu dengan Nabi, namun kita harus mengikuti sifat dan kebaikan Nabi dengan mendengar tentang Nabi dari para ahli Ulama.  DR. Rodi Wahyudi, S. Sos, juga mengapresiasi kegiatan memakmurkan Masjid yang dilaksanakan oleh Polda Riau karena merupakan kegiatan yang positif.

Scroll to top