Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media, Kasat Lantas Polres Bengkalis Gelar Coffee Morning

Jalin Silaturahmi Bersama Awak Media, Kasat Lantas Polres Bengkalis Gelar Coffee Morning


Jumat 15 November 2019 00:09:40 WIB

tribratanewsriau.com - Satuan Lalulintas Polres Bengkalis yang di pimpin AKP Hairul selaku Kasat Lantas menggelar coffee morning bersama awak media yang berlangsung di Kedai Kopi Mandiri Jalan Hangtuah. Kamis (14/11).

Coffee morning tersebut, Kasatlantas AKP Hairul juga didampingi Kanit Laka Iptu Edwi Sunandi dan Baur SIM, Bripka Boni Sagala.

Beliau juga menjelaskan bahwa coffee morning ini adalah bentuk silaturahmi jajaran Satlantas Polres Bengkalis besama insan pers di wilayah 3 Kecamatan ini, Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan.

"Mudah-mudahan silaturahmi ini akan tetap terjalin dengan baik, dalam upaya memberikan informasi, kapan pun bila ada waktu dan kesempatan kita bisa kumpul bersama untuk berbagi informasi," Ucap Hairul.

Menurutnya, banyak manfaat dan keuntungan dari silaturahmi yang dijalin bersama awak media. Apa pun persoalan di lapangan bisa disampaikan, tentang kecelakaan lalu lintas, sosialisasi serta kritik dan saran.

Suasana ditempat tersebut semakin mencair dan penuh keakraban sembari Kasat Lantas AKP Hairul bernostalgia bercerita tentang pengalaman beliau bertugas tujuh tahun menjabat Kasat Lantas Polres NTT dan Sespri di Polda Riau

Scroll to top