Rangkaian Acara Ulang Tahun Lalu Lintas Yang ke 60

Rangkaian Acara Ulang Tahun Lalu Lintas Yang ke 60
Kapolda Riau foto bersama dengan pejabat utama Polda Riau

Selasa 22 September 2015 11:48:15 WIB
Pekanbaru - Kapolda Riau Brigjend Pol Drs. Dolly Bambang Hermawan dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 60 kepada segenap keluarga besar Polisi lalu Lintas deimanapun berada dan bertugas, semoga dengan peringatan hari jadi ini dapat selalu menjadi momen yang membangkitkan dan memelihara kekompakan segenap warga polisi lalu lintas dalam mencurahkan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Dalam Grand Strategi polri 2015-2019 adalah menjadi komitmen  Kepolisian lalu lintas Polri untuk selalu dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, yang dewasa ini dihadapkan kepada tantangan tugas, perkembangan dinamika kehidupan berdemokrasi masyarakat Indonesia dan tuntutan masyarakat untuk mendapatkan penghormatan atas hak azazi manusia, sehingga menghendaki insan Polri untuk selalu akuntabel dalam setiap kegiantannya, bebas dari praktek KKN dan melasaksanakan tugas dengan prinsip  profesional, proposional dan memperhatikan aspek sebagai penggerak revolusi mental serta pelopor tertib sosial di ruang pubik.

Dalam acara kali ini juga di tampilakan atraksi motor besar dan juga penampilan menarik dari Polisi Cilik dari lantas Polres Inhu.
Scroll to top