4 Unit Mobil Di Pangkalan Kerinci Sengaja Dibakar OTK

4 Unit Mobil Di Pangkalan Kerinci Sengaja Dibakar OTK


Kamis 05 Mei 2016 21:44:20 WIB
Tribrata News Riau - Telah terjadi kebakaran terhadap 4 unit Mobil di beberapa tempat disekitar Jln. seminai, jln Akasia dan jln. Cinta Damai Kel. Pangkalan Kerinci Kota Kec. Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan. Kamis (5/5/2016) sekitar pukul 05.00 wib.

Ke 4 mobil yang sengaja dibakar oleh Orang Tidak Dikenal tersebut terjadi dalam waktu yang bersamaan.

Di TKP 1 Jalan Cinta Damai Gg. Mebel, telah terbakar mobil dinas milik Dishubkominfo Kab. Pelalawan Mobil Toyota Double Cabin BM 8001 C yang dikendarai oleh IW (24 th) karyawan honorer dishubkominfo. Pada saat mati lampu sewaktu salah seorang warga keluar rumah melihat api sudah membesar dan membakar pintu penutup mesin depan sebelah kanan dekat kaca kanan dibawah wiper, kemudian warga berteriak dan akhirnya warga sekitar membantu memadamkan api.

Di TKP 2 Jalan Cinta damai Pangkalan Kerinci Kota tidak jauh dari TKP 1 telah terjadi kebakaran terhadap 1 unit mobil sedan Honda Accord warna Biru BM 1073 NS milik ZH (41 th) karyawan swasta, sewaktu salah seorang warga keluar rumah melihat api sudah membesar dan membakar pintu penutup mesin depan sebelah kanan dekat kaca kanan dibawah wiper, kemudian dibantu warga sekitar api berhasil dipadamkan.

Di TKP 3 Parkiran kantor unit Bank BRI jln. Akasia Pkl. Kerinci kota telah terjadi kebakaran terhadap 1 unit mobil operasional milik Bank BRI jenis avanza BM 1302 CI. Pada saat salah seorang warga hendak shalat subuh mendengar suara di depan BRI dan setelah dilihat mobil avanza milik Bank BRI sudah terbakar dibagian pintu mesin sebelah kanan dibawah kaca depan bagian kanan dibawah wiper. Kemudian warga sekitar membantu memadamkan api dengan menggunakan racun api.

Di TKP 4, diketahui 1 unit daihatsu terios warna hitam BM 1236 CG yang terparkir di depan Toko Percetakan ilham advertising Jln. Seminai ujung Pangkalan Kerinci, telah terbakar dibagian mesin sebelah kiri diatas ban dan membakar bamper kiri depan, kemudian beberapa warga dan pemilik mobil turut memadamkan api.

Dugaan sementara sengaja dilakukan pembakaran melihat titik lokasi pembakaran yang berdekatan antara Tkp1, Tkp 2, Tkp 3 dan Tkp 4, namun belum diketahui motifnya. Sampai saat ini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Pelalawan. (Vk)
Scroll to top