Polres Inhu , Terima Penghargaan dari Kemenpan RB di Jakarta

Polres Inhu , Terima Penghargaan dari Kemenpan RB di Jakarta


Senin 25 November 2019 09:31:51 WIB
Tribrtanews.com  Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI, Tjahyo Kumolo, Rabu (20/11/2019) lalu.

Penghargaan diberikan kepada intansi yang dinilai mampu meningkatkan pelayanan publik.
Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Aipda Misran menerangkan, penghargaan diserahkan pada saat acara di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jalan Griya Utama Sunter Jakarta Utara.

Mewakili Polres Inhu yang menerima penghargaan, turut hadir pada acara itu Kapolres Inhu, AKBP Efrizal, Kasat Lantas, Oka M Syahrial dan Kasat Intelkam Polres Inhu, AKP Ari.

Dikatakan Misran, ada delapan Polres di wilayah Polda Riau yang menerima penghargaan serupa, yakni Polres Inhu, Polresta Pekanbaru, Polres Pelalawan, Polres Siak, Polres Kampar, Polres Dumai, Polres Rohul dan Polres Inhil.

"Sebelum juga ada tim penilai dari Kemenpan RB yang datang ke beberapa Polres di wilayah hukum Polda Riau termasuk Polres Inhu utk melaksanakan evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik bidang SIM dan SKCK," kata Misran, Kamis (21/11/2019)
Ternyata hasil penilaian tim tersebut membuktikan jika layanan publik di Polres Inhu mengalami peningkatan yang cukup baik.

"Prestasi ini akan kita pertahankan, jika perlu lebih ditingkatkan lagi, agar layanan publik di Polres Inhu benar-benar optimal dan dirasakan oleh masyarakat," ucap Misran.

Scroll to top