Tiga Gadis Belia di Amankan , Saat Polsek Tembilahan Hulu laksanakan Giat Operasi Bina Kesuma

Tiga Gadis Belia di Amankan , Saat Polsek Tembilahan Hulu laksanakan Giat Operasi Bina Kesuma


Senin 25 November 2019 09:48:44 WIB

Tribrtanews.com  Tiga orang gadis yang masih di bawah umur, ditemukan Tim Operasi Bina Kusuma Polsek Tembilahan Hulu, berada di Wisma Rado di Jalan Telaga Biru, Kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (22/11) malam lalu sekira pukul 22.30 WIB.

Ketiga wanita muda berinisial Y (16), FYS (16), dan IRA (15) tersebut, langsung diamankan personel Polsek Tembilahan Hulu dari wisma yang lokasinya berada di seberang sebuah tempat karaoke tersebut.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo menuturkan, ketiga orang gadis belia tersebut diamankan untuk mencegah terjadinya hal–hal yang tidak diinginkan, serta untuk selanjutnya memberikan pembinaan kepada mereka yang masih tergolong anak di bawah umur.

“Kita langsung panggil orangtuanya dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi,” ujar Rhino menerangkan.

Kegiatan Operasi Bina Kusuma Polsek Tembilahan Hulu ini, menurut Rhino, memang tengah giat dan gencar dilakukan oleh Polri.

“Tujuan kita melaksanakan operasi ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terhadap perilaku pelaku kejahatan dan premanisme,” ujarnya menjelaskan

Scroll to top