Dirlantas Polda Riau Hadiri Kegiatan 700 Raider Jelajah Bumi Kota Intan Rohul

Dirlantas Polda Riau Hadiri Kegiatan 700 Raider Jelajah Bumi Kota Intan Rohul


Senin 25 November 2019 10:03:59 WIB
tribratanewsriau.com Ketua Umum (Ketum) Ikatan Trail Adventure (ITA) Riau, H Indra Gunawan, secara resmi melepas 700 raider dari berbagai provinsi jelajahi bumi desa Kota Intan, Kecamatan Kuntodarussalam Kabupaten Rohul, Minggu (24/11/2019).

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita riaueditor , hadir dalam kegiatan ini Pembina ITA Riau yang juga Dirlantas Polda Riau, AKBP Drs RD Ping Pringadhi, Sekretaris ITA Riau Kaliman Siregar, Wakil Ketua DPRD Rohul Syahril Topan, Adm PT EDI Arisman Siregar, CDO PT SAI, Dede Putra, kades Kota Intan, anggota DPRD Rohul Zulfahmi dan ratusan raider dari 3 provinsi.
Dalam sambutan Ketum ITA Riau, H Indra Gunawan menyatakan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran penitia pelaksana yang telah bersusah payah mempersiapkan sehingga acara bisa terlaksana hari ini.

Tak lupa Indra Gunawan, juga haturkan terimakasih kepda perusahaan perusahaan yang sudah turut serta berpartisipasi hingga hingga kelangsungan acara terlaksana.

Dikatakan Indra Gunawan, kegiatan trabas ini disamping dapat menyalurkan hoby juga bertujuan mempererat talisilaturrahmi antar penggemar Trail.

Lanjut Indra Gunawan menghimbau kepada seluruh raider agar dapat hadir nantinya pada 8 Desember dalam agenda jelajah wisata alam Riau yang akan dilakaanakan di Kabupaten Kampar.
Sebelum pelepasan raider diadakan, Pembina ITA Riau, yang juga Dirlantas Polda Riau, KBP Drs RD Ping Pringadhi, Ketum ITA Riau Indragunawan, Sekretaris ITA Riau Kaliman Siregar, Wakil Ketua DPRD Rohul Syahril Topan, Ketua penitia pelaksana Anton, Adm PT EDI Arisman, terlebih dulu mengikrarkan deklarasi Rokan Hulu Bebas Asap Tahun 2020, Stop Kebakaran Hutan dan Lahan.

Dalam kesempatan tersebut, ketua pelaksana kegiatan yang juga pengusaha sukses Rohul, Anton didampingi sekretaris Kurniadi.S menyatakan bahwa persiapan trabas ini kita persiapkan sejak 2 pekan lalu.

"Kami dari jajaran penitia juga haturkan trimaksih kepada seluruh donatur yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini hingga bisa terlaksana", sebut Anton.Dalam kegiatan trabas ini kita beri Moto kita #1 one day adventure 2019. Bajojah Molato Imbo Nogori, botaki manukih tobiang. "Area jelajah yang disuguhkan cukup ekstrim dan sangat menantang untuk memacu adrenalin, apalagi disaat kondisi musim penghujan seperti saat ini", ujar Anton.

Dikatakan Anton lagi, rute jelajah yang akan dilitasi para peserta raider yang paling menantang adalah tanjakan kita, selain itu juga banyak tanjakan pebukitan yang cukup menantang dan memacu adrenalin.

Lanjut Anton, peserta raider yang turut dalam trabas ini sebanyak 700 san raider, yang berasal dari 3 provinsi, Provinsi Sumbar Sumut dan Provinsi Riau.Dalam kegiatan ini, penitia juga mempersiapkan 2 yunit hadiah utama yakni 1 unit honda CRS 150 cc, dan 1 unit yamaha mio serta puluhan door prize, kipas angin, strika, kulkas serta lainnya.

Scroll to top