Kapolda Riau Silaturahmi Dengan Wartawan Dan Resmikan Studio Multimedia Humas Polda Riau

Kapolda Riau Silaturahmi Dengan Wartawan Dan Resmikan Studio Multimedia Humas Polda Riau


Selasa 26 November 2019 15:36:27 WIB
tribratanewsriau.com Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi meresmikan gedung baru yang merupakan studio Multi Media Humas Polda Riau di jalan Bima, samping Rumah Dinas Direktur Polair Polda Riau sore ini (26/11/2019). 

Selain meresmikan studio Multimedia, Kapolda Riau yang didampingi Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengundang rekan rekan wartawan dalam peremian dan silaturahmi ini. Usai meresmikan penggunaan gedung baru  studio Multimedia Humas Polda Kapolda juga memberikan beberapa sambutan kepada rekan rekan media. Menanggapi tentang giat bahkti sosial yang diusulkan rekan rekan wartawan, Irjen Agung menyambut baik usulan itu. Usulan lain adalah bagaimana agar anggota polisi yang secara kontiniu melakukan bhakti pada masyarakat sekitarnya diberitakan dengan lebih baik. 

Kapolda Riau juga sempat mengutip tentang kegiatan rutin yang akan dilaksanakan Polda Riau tahun anggaran 2020 ke depan. Berbekal dengan ramalan cuaca dari BMKG, ancaman Karhutla masih akan tetap terjadi di tahun 2020 nanti, namun demikian semua elemen masyarakat Riau dan stakeholder terkait harus lebih waspada . Mengatur / memanage penanggulangan bencana yang lebih terstruktur dan rapi untuk gerakan penangggulangan Bencana. 

Bulan Mei 2020 depan juga akan ada lomba lari yang akan diikuti oleh atlet mancanegara. Oleh karena itu kita harus lebih waspada agar jangan sampai ada kasus Karhutla di bulan Mei tersebut merebak yang tentu saja akan mampu mengganggu kegiatan atletik berskala Internasional terserbut. “Dengan kerja bersama dan secara konprehensif, saya yakin akan ada tindakan yang lebih akurat menangulangi karhutla” ujar Kapolda sambil menutup sambutannya. 

Acara peresmian studio Multimedia Humas Polda Riau dan silaturahmi bersama wartawan diakhiri dengan kegiatan foto bersama pada pukul 15.28 wib
Scroll to top