Pemuda Stres Tikam Warga Di Dusun Tuo Kuansing

Pemuda Stres Tikam Warga Di Dusun Tuo Kuansing


Kamis 05 Mei 2016 21:56:15 WIB
Tribrata News Riau - Telah terjadi pembunuhan terhadap seseorang laki-laki TW (35 th) yang dilakukan oleh pelaku WY (21 th) warga Dusun I Desa Dusun Tuo Kec. Kuantan Hulu Kab Kuansing. Kamis (5/5/2016) sekitar pukul 09.00 Wib.

Saat berada di dalam rumah, dengan tiba-tiba pelaku WY melempari rumah korban TW dengan menggunakan batu dan korban menegur pelaku "mengapa kau?". Tiba-tiba pelaku pun mengambil pisau dirumahnya dan mengejar korban dan mendobrak pintu tengah yang sedang terkunci hingga pintu terlepas.

Pelaku masuk kerumah korban sambil mengacungkan sebilah pisau dan langsung menghujamkan pisau dibagian pundak sebelah kiri dan leher menembus kesebelah kanan hingga korban terkapar, Istri korban pun berusaha menahan pelaku  dan memegang pisau pelaku yang mengakibatkan telapak tangan kiri istri korban terluka sobek. 

Istri dan mertua korban meminta tolong ke warga hingga pelaku melarikan diri dan membuang pisau di halaman rumah warga.
Korban dibawa ke Puskesmas Baserah namun Korban meninggal Dunia tidak bisa tertolong dan dilakukan Visum et Repertum.

Diduga pelaku mengalami stres gangguan kejiwaan. Pelaku sudah diamankan di mako mapolsek Kuantan Hulu tanpa ada perlawanan dan situasi di Desa Dusun Tuo Kec. Kuantan Hulu terdapat dalam keadaan aman terkendali. (Vk)
Scroll to top