Serah Terima Jabatan Pejabat Polres Inhu

Serah Terima Jabatan Pejabat Polres Inhu


Jumat 06 Mei 2016 06:09:47 WIB
Tribrata News Riau - Polres Inhu telah melaksanakan serah terima jabatan Wakapolres Inhu, Kabag Ren serta Kapolsek Kelayang Polres Inhu yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Inhu, Kamis (5/5/2016).

Wakapolres Inhu yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Ferly Rosa Putra SIK digantikan oleh Kompol Dalizon SIK sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Provost Bid Propam Polda Riau. Sementara Kompol Ferli Rosa Putra SIK menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Dumai.           
                  
Jabatan Kabag Ren Polres Inhu yang dijabat oleh Kompol Mahipal digantikan oleh AKP Syamsuir Buyung yg sebelumnya menjabat Kanit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Riau dan Kompol Mahipal menduduki Jabatan baru sebagai Gadik Muda Madya SPN Polda Riau.

Sementara Jabatan lainnya yang melaksanakan sertijab adalah Kapolsek Kelayang dari AKP Zaidir kepada AKP Buha Siahaan. Pejabat lama AKP Zaidir akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubagprogar Bagren Polres Inhu. Kasat Sabhara dari AKP Dwi Kormal digantikan oleh AKP Hendri S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Seberida. Untuk AKP Dwi Kormal menduduki jabatan baru sebagai Kasibintibmas Dit Binmas Polda Riau.

Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIK. Turut hadir pada upacara sertijab ini Pejabat Utama Polres Inhu beserta Kapolsek Jajaran dan personil Polres Inhu lainnya.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIK  dalam amanatnya menyampaikan "Serah terima jabatan dan pergantian pejabat dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka pembinaan dan pengembangan karir personil, selain itu jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab" ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo, SIK.

Kepada pejabat yang lama Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini, semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih sukses lagi.

Kepada para pejabat yang baru dilantik Kapolres menyampaikan ucapan selamat dan meminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru, selain itu para pejabat baru juga diharapkan mampu menciptakan inovasi baru dalam rangka peningkatan kinerja Kepolisian.

Rangkaian acara sertijab ini diakhiri dengan acara pengantar tugas dan kenal pamit serta dihadiri personil Polres Inhu beserta pengurus Bhayangkari cabang Inhu. (Vk)
Scroll to top