Hadiri Aksi Donor Darah Sambut HUT Satpam Ke-39, Dir Binmas Sampaikan Bahaya Membakar Hutan & Lahan

Hadiri Aksi Donor Darah Sambut HUT Satpam Ke-39, Dir Binmas Sampaikan Bahaya Membakar Hutan & Lahan


Selasa 10 Desember 2019 14:40:24 WIB
Tribratanewsriau - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Satpam Ke-39 tahun 2019, Asosiasi Badan Usaha dan Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) Bekerjasama dengan Dit Binmas Polda Riau dan BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan) yang ada di Provinsi Riau menggelar aksi donor darah.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Pangeran dengan melibatkan ratusan anggota satpam dari berbagai BUJP di Riau.

Dalam kegiatan Aksi Donor darah ini berhasil dikumpulkan sebanyak 100 Kantong Darah.

Direktur Binmas Polda Riau dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan donor darah ini.

“Saya menyambut baik kegiatan ini, karena kegiatan sosial ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, harus kita dukung kegiatan ini dan saya sangat apresiasi,” tutur Dir Binmas Polda Riau.

Selain itu juga disampaikan kepada para satpam yang hadir dalam kegiatan tersebut tentang bahayanya membuka lahan dengan cara membakar. 

Direktur Binmas Polda Riau Kombes Pol Kris Pramono juga menyampaikan program Kapolda Riau yang ingin menciptakan Zero Fire di wilayah Provinsi Riau.

“Mari kita dukung program Kapolda Riau, dengan menjaga hutan dan lahan kita agar tidak terjadi lagi kebakaran. Karena banyak kerugian negara yang diakibatkan oleh bencana karhutla dan kabut asap yang terjadi” Ucap Direktur Binmas Polda Riau.

“Untuk itu mari kita waspadai agar tidak terjadi lagi kebakaran di wilayah Provinsi Riau.” himbau Kombes Pol Kris Pramono.

Selain itu Kombes Pol Kris Pramono juga mengingatkan para security untuk berhati-hati dalam menjaga perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

“Karena sudah banyak terjadi aksi terorisme yang sangat membahayakan petugas keamanan,” tuturnya.

Dir Binmas juga menghimbau security agar dalam menyongsong pergantian tahun ini disambut dengan senang hati, dan turut serta menjaga kemananan.

Diakhir sambutannya Direktur Binmas Polda Riau menyampaikan bahwa Polda Riau siap membantu dan mendukung setiap kegiatan dalam rangka menyambut perayaan HUT Satpam ke 39 tahun 2019.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah tersebut Direktur Binmas Polda Riau, Kombes Pol Kris Pramono, Ketua Umum Abujapi Riau, Edi Darmawi, Ketua Panitia Pelaksana, BUJP PT. Sigap Abipraya, Firmasyah dan Manager Hotel Pengeran Pekanbaru.
Scroll to top