Pelaku Curas Beraksi Siang Bolong Di Kemuning Inhil

Pelaku Curas Beraksi Siang Bolong Di Kemuning Inhil
foto ilistrasi


Sabtu 07 Mei 2016 00:16:36 WIB
Tribrata News Riau - Polsek Kemuning Inhil menerima laporan Pencurian dengan kekerasan (Curas) oleh 2 Orang Tidak Dikenal (OTK) terhadap korbannya HD (56 th), warga Dusun Parit Kongsi Desa Pasar Kembang Kec. Keritang Kab. Inhil. Kamis siang (5/5/2016).

Berawal pada hari Selasa (3/5/2016) sekitar pukul 16.00 Wib. Korban HD sendirian menggunakan sepeda motor pergi dari rumahnya di Desa Pasar Kembang Kec. Keritang menuju Desa Sekara Kec. Kemuning Inhil.

Sesampainya di jalan Desa Talang Jangkang Kemuning, tiba-tiba ada satu unit sepeda motor honda beat tanpa TNKB yang dikendarai oleh dua orang laki-laki yang tidak dikenalnya menyalip korban, sehingga mengakibatkan sepeda motor korban jatuh dan Korban mengalami luka.

Salah satu pelaku turun dan menghampiri korban serta mengeluarkan satu bilah badik dan mengancam kepada korban. Kemudian pelaku merampas tas korban yang berisi satu buah Hp Nokia 225, anting-anting serta uang tunai Rp.8.000.000,-. Selanjutnya kedua pelaku melarikan diri ke arah Kota Baru Keritang. 

Kabid Humas Polda Riau mengatakan "Saat ini Polsek Kemuning masih memburu pelaku curas tersebut serta berkoordinasi dengan Sat Reskrim Inhil guna penyelidikan lebih lanjut," ungkap AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM. (Vk)
Scroll to top