Polres Meranti Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Polantas ke 60

Polres Meranti Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka  HUT Polantas ke 60
Personil Lantas Polres Kep. Mranti Membagikan Sembako

Rabu 23 September 2015 10:24:40 WIB
Kep. Meranti - Personel Satuan Polisi Lalulintas Polres Kepulauan Meranti menggelar Bhakti sosial memberikan bantuan sejumlah sembako di Pondok Pesantren Rhaudatul Quran di Desa Mantiasa Kecamatan Tebingtinggi Barat, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalulintas (Polantas) ke-60 tahun

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad MSi melalui Kasatlantas AKP Amir Husin, mengatakan Bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-60 tahun juga untuk mendekatkan diri Kepolisian dengan masyarakat.

Menurut AKP Amir Polantas adalah penolong masyarakat, serta bagian tak terpisahkan dari masyarakat. Hal ini juga wujud keseriusan Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat," kata AKP Amir.

Ditambahkan AKP Amir Husin,kedepannya agar pelayanan Polantas Polres Kepulauan Meranti menjadi lebih baik,dan kepada masyarakat agar selalu mematuhi rambu -rambu lalu lintas.

"Dengan HUT Polantas ini dijadikan momentum untuk kami untuk selalu bekerja dan memberikan pelayanan yang baik,dan kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas," kata AKP Amir.

Ditambahkan AKP Amir, angka kecelakaan di Kepulauan Meranti terbilang cukup tinggi,dimana pada tahun 2014 tercatat tujuh angka kecelakaan dengan dua orang korban meninggal dunia,sedangkan pada tahun 2015 per 20 September juga tercatat tujuh angka kecelakaan dengan dengan dua orang korban meninggal dunia.




Scroll to top