Kunci Masih Tergantung Diparkiran, Sepeda Motor Dibawa Pencuri

Kunci Masih Tergantung Diparkiran, Sepeda Motor Dibawa Pencuri


Minggu 08 Mei 2016 07:21:36 WIB
Tribrata News Riau - Polsek Kampar Kiri Resor Kampar mengamankan seorang tersangka pelaku pencurian sepeda motor yang tertangkap tangan oleh warga saat melakukan aksinya di Pasar Sabtu kelurahan Lipat Kain kecamatan Kampar Kiri.

Tersangka kasus curanmor yang diamankan pihak Kepolisian berinisial SG (30 th) warga Lipat Kain kecamatan Kampar Kiri kabupaten Kampar.

SG diduga telah melakukan pencurian sepeda motor Honda Kharisma BM-6167-FY milik korban MW (49 th) di Parkiran Pasar Sabtu kelurahan Lipat Kain Kab. Kampar. Sabtu (7/5/2016)

Ketika itu (MW) pergi ke pasar Sabtu Lipat Kain mengendarai sepeda motor Honda Kharisma miliknya, setiba di pasar (MW) mampir dikedai kopi dan memarkir motornya di depan kedai kopi tersebut.

Sekitar 30 menit kemudian rekan rekan (MW) yang berada dikedai kopi melihat seorang pria duduk diatas sepeda motor milik (MW) dan menghidupkan mesin motor tersebut yang mana kunci kontaknya masih tergantung pada sepeda motor.

Selanjutnya pelaku (SG) langsung membawa sepeda motor tersebut. Mengetahui kejadian tersebut rekan rekan korban langsung mengejar pelaku dan berhasil meringkusnya sekitar 10 meter dari lokasi awal sepeda motor itu saat diparkir. 

Tersangka sempat dihajar warga sekitar pasar hingga mengalami luka pada bagian mukanya namun kemudian diserahkan kepada pihak Kepolisian.

Kabid Humas Polda Riau mengatakan "Saat ini pelaku SG beserta barang bukti sepeda motor yang dicuri tersangka telah diamankan di Polsek Kampar Kiri untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," Ungkap AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM. (Vk)
Scroll to top