Akibat Lakalantas, Satu Orang Meninggal Dunia

Akibat Lakalantas, Satu Orang Meninggal Dunia


Senin 13 Januari 2020 07:19:37 WIB
tribratanewsriau.com - Dua unit sepeda motor bertabrakan di Jalan Air Hitam, Payung Sekaki. Akibat nya salah satu pengendara mengalami luka berat di kepala dan meregang nyawa di tempat kejadian.

Korban bernama Trianto (26), warga beralamat di Parit I RT/RW 01/01 Kelurahan Parit I Kecamatan Sei Apit, Siak menjadi korban dalam kecelakaan yang terjadi pada Minggu (12/1) sekira jam 06.00 WIB.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, mengataka bahwa diduga korban tidak hati-hati saat hendak mendahului kenderaan.

“Sepeda motor yang dikendarai korban, bergerak dari Air Hitam yang datang dari arah timur menuju arah barat. Dan sesampainya di depan toko jembatan timbang, korban mendahului mobil,” Jawab Emil, Minggu (12/1).

Pada saat itu, sebut Emil, dari arah yang berlawanan ada kenderaan sepeda motor yang dikendarai oleh Johannes S, dan akhirnya tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

“Korban alami luka berat di kepala, dan meninggal dunia di tempat. Jenazahnya pun langsung dibawa ke RSUD Arifin Achmad,” Singkat Emil.
Scroll to top