Tukang Masak PT. BBHA Bukit Batu Tewas Tenggelam Di Kanal

Tukang Masak PT. BBHA Bukit Batu Tewas Tenggelam Di Kanal


Minggu 08 Mei 2016 10:19:18 WIB
Tribrata News Riau - Seorang Ibu rumah tangga MW (40 th) dan juga sebagai pekerja tukang masak di Camp Petak 853 kawasan Makmur PT. BBHA Bukit Batu, Bengkalis meninggal dunia setelah tenggelam di kanal Petak 853 Kawasan Makmur perusahaan tersebut, Sabtu siang (7/5/2016).

‎Sebelum kejadian, korban ditinggal sendiri di Camp oleh lima pekerja termasuk suaminya (AN) sekitar pukul‎ 06.30 WIB berangkat menuju ladang untuk bekerja menanam. Menjelang siang suami korban (AN) kembali dari tempat bekerja ke Camp untuk makan siang, namun istrinya tak ditemui di Camp. 

(AN) bersama pekerja lain berusaha mencari keberadaan korban, dan sekitar pukul 11.00 ditemukan sandal korban di tepi kanal dan pencarian ke dasar kanal dilakukan. Setelah setengah jam korban ditemukan tenggelam di dasar kanal dan tidak bernyawa. 

Polsek Bukit Batu bersama Tim Dokter Puskesmas Sungai Pakning melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tempat korban ditemukan tenggelam. 

Kapolres Bengkalis mengatakan "Di sekitar TKP ditemukan beras berserakan tidak jauh dari korban ditemukan. Hasil visum luar, tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban bahu mengalami lecet diduga korban terjatuh dan akhirnya meninggal dunia," ungkap Kapolres AKBP Aloysius Supriyadi. 

Korban tenggelam berdasarkan hasil visum, juga sedang hamil diperkirakan berumur tiga bulan. ‎Musibah ini, pihak keluarga menerima atas kejadian menimpa korban. Korban akan dibawa ke Belitung, Kecamatan Merbau untuk dimakamkan. (Vk)
Scroll to top