Rem Blong, Truck Tronton Tabrak 2 Ruko Dan Mobil Parkir

Rem Blong, Truck Tronton Tabrak 2 Ruko Dan Mobil Parkir


Minggu 08 Mei 2016 15:28:00 WIB
Tribrata News Riau - Kendaraan Bermotor Truck Tronton mengalami Laka Lantas tunggal menabrak ruko yang terletak di Jalan Maharaja Indra (Jl. Lintas Timur, Simpang Langgam). Sabtu (7/5/2016) sekitar pukul 14.30 Wib.

Kendaraan Truck Tronton (mengangkut kayu log Akasia hendak menuju PT. RAPP) dengan No.Pol BK 8850 BM, yang lepas kendali diduga karena rem blong, hingga menabrak Dua unit ruko Jaya Ponsel dan Pas Ban di Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan.

Bermula ketika Kendaraan Truck Tronton Nopol BK 8850 BM melaju dari arah Jl. Koridor PT. RAPP KM 1 (Simpang langgam). Namun karena diduga kondisi rem blong sehingga saat hendak sampai di simpang lampu merah (Simpang Langgam) sopir melompat dari kendaraan, sehingga Kendaraan Truck Tronton melaju lurus hingga melewati Simpang Langgam dan menabrak dua unit ruko yaitu Jaya Ponsel dan Pas Ban. 

Sesaat sebelum menabrak ruko, Kendaraan Truck Tronton menabrak tiang listrik dan satu unit Kendaraan Minibus Nopol BM 7128 AY yang sedang mengganti ban di toko Pas Ban.

Menurut keterangan dari para saksi, bahwa pada saat kejadian ruko dalam keadaan tertutup dan tidak ada orang di dalam ruko. Kerugian sementara belum bisa ditaksir dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Sat Lantas Polres Pelalawan masih mencari keberadaan supir truk Tronton yang menabrak ruko tersebut. (Vk)
Scroll to top