terjadi di Inhil
Jambret tengah pasar Di Hajar Warga

Jambret tengah pasar Di Hajar Warga


Minggu 08 Mei 2016 21:44:40 WIB
Tribratanewsriau. Malang benar nasib lelaki bernama JN(41th) warga Tembilahan Indragiri Hilir. Ingin hati memiliki uang jutaan dari hasil jambret malah ditangkap dan dikeroyok massa sekira pukul 09.30 wib hari Minggu (8/5/2016) 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK, MM saat itu korban seorang ibu rumah tangga bernama BT (41 thn) sedang mengeluarkan dompet untuk membayar belanjaan tiba - tiba  tersangka JN langsung merampas dompet korban yang berisikan uang tunai senilai Rp. 1.250.000,- ( Satu Juta dua ratus lima puluh ribu rupiah ). 

Setelah  merampas pelaku JN melarikan diri ke arah jalan Jenderal Sudirman Tembilahan. Tersangka JN dikejar oleh saksi SH bersama seorang Anggota Polisi yang kebetulan anggota Opsnal Sat Intelkam Polres Inhil.  Mereka memperoleh informasi bahwa pelaku melarikan diri ke arah Gemilang Plaza Tembilahan, akhirnya tersangka ditemukan sedang bersembunyi di WC / kamar mandi lantai 2 Gemilang Plaza Tembilahan. Namun saat itu BB berupa dompet sudah di buang pelaku saat melarikan diri dan ditemukan kembali di dekat parkiran air mancur Jalan jenderal Sudirman, selanjutnya pelaku di amankan ke Polres Inhil (AA)

Scroll to top