Belasan Sepeda Motor Knalpot Bising di Bengkalis Diamankan Polisi

Belasan Sepeda Motor Knalpot Bising di Bengkalis Diamankan Polisi


Sabtu 18 Januari 2020 11:43:30 WIB
Tribratanews.com Aparat Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis mengamankan 11 sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak standar dan mengeluarkan suara biseng, sehingga meresahkan masyarakat Kota Bengkalis. 

Petugas mengamankan kendaraan pembuat suara biseng, terutama ketika beraksi saat tengah malam.

Cara ini juga sebagai upaya untuk menjaga kenyamanan masyarakat. 

Sepeda motor yang diamankan polisi itu, ternyata seluruhnya dikendarai oleh pemuda-pemuda dan ada yang masih berstatus sebagai pelajar. 

Merazia sepeda motor dengan knalpot biseng itu akan terus dilakukan oleh petugas. 


Kendaraan yang berhasil diamankan selanjutnya disimpan di Markas Satlantas, Jalan Antara. Bagi kendaraan yang akan diambil pemiliknya, petugas mewajibkan agar diambil langsung oleh para orang tuanya masing-masing dengan membawa knalpot yang standar.

 â€¨â€¨"Sejak malam minggu kemarin dilakukan giat razia dan ada 11 sepeda motor dengan kenalpot mengeluarkan suara biseng diamankan, serta sudah meresahkan masyarakat. Dan tugas kami untuk menjaga kenyamanan masyarakat," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat, S.I.KBJumat (17/1/20) siang. 



Kesempatan ini, AKP Hairul juga berharap adanya dukungan seluruh lapisan masyarakat, dukungan keluarga, terhadap anak-anak yang masih memiliki kebiasaan mengganggu kenyamanan orang banyak.
Scroll to top