Si Cantik suka nyuri

Si Cantik suka nyuri


Senin 09 Mei 2016 11:37:01 WIB
Tribratanewsriau. Malang nian nasib perempuan bernama JU (24thn), setelah sholat di Musholla Muhajiddin Jalan Sultan Ismail Kecamatan Siak kabupaten Siak malah kehilangan dompet dan barang barang berharganya malah dicuri oleh seorang perempuan yang dikenalnya bernama UP (21thn) warga desa sengkemang kecamatan koto gasib kabupaten Siak.

Sebagaimana dikatakan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK, MM pada hari sabtu tanggal 07 mei 2016 sekira pukul 13.00 wib saat pelapor bersama temannya SU datang ke Musholla Muhajiddin Jalan Sultan Ismail Kecamatan Siak kabupaten Siak untuk menunaikan sholat Zuhur. Pada saat itu pelapor bersama SU dan terlapor selesai melaksanakan sholat zuhur. Pelapor dan terlapor berbicara dan berfoto foto diluar musholla muhajiddin menggunakan Hp Samsung milik SU kemudian pelapor dan sdri SU meninggalkan Musholla tersebut menuju ke gedung TK Pemda siak untuk melaksanakan Pelatihan kurikulum, sesampainya di TK Pemda sekitar pukul 16.00 Wib pelapor menyadari bahwa dompetnya yang berisikan surat surat penting dan uang sudah tidak ada lagi.
 
Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian berupa uang dan surat-surat penting lainnya. Dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek Siak guna penyelidikan dan penyidikan. Informasi sementara yg diterima terlapor sudah beberapa kali melakukan hal yg sama. (AA)

Scroll to top