Sewa mobil teman
Pencuri Sapi ditangkap Polisi

Pencuri Sapi ditangkap Polisi


Selasa 10 Mei 2016 11:44:11 WIB

tribratanewsriau. Polsek Kepenuhan Resort Rokan Hulu menangkap menangkap dua orang lelaki bernama RD (29thn) warga desa Roka timur Kabupaten Rokan Hulu dan MH (28thn) warga desaUjung Batu Rohul hari senin (9/5/2016)

 Sebagaimana disampaikan oleh kabid Humas, AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK,MM pada hari senin tanggal 9 mei 2016 sekira pukul 19.00 WIB di Desa Kepenuhan Barat Mulia telah diamankan mobil Mitsubishi L-300 warna hitam. Pemilik mobil ini mengatakan bahwa mobil nya disewa oleh RD untuk membawa sapi, kemudiàn pemilik ini mengecek keberadaan RD yang terakhir RD diketahui berada pada daerah Kecamatan Kepenuhan. Akhirnya Kapolsek Rambah Samo menghubungi Aiptu Afrizal, Kanit Binmas Polsek Kepenuhan dan memberikan data para pelaku pencuri ternak di jalan raya Desa Kepenuhan Barat Mulia 

Kecamatan Kepenuhan yang berujung pada tertangkapnya dua orang tersangka tersebut. Dalam keterangannya kepada pihak penyidik Polsek bahwa mereka telah mencuri belasan ekor sapi yang berujung pada penangkapan ini. Dan terhadap pelaku RD di temukan uang sejumlah Rp.28.000.000,- (dua puluh delapan juta rupiah) dari dalam kantong celananya.

Kemudian terhadap ke dua pelaku diamankan di Polsek Rambah samo, dan sampai saat ini masih dilakukan pengembangan, dan 1 org teman pelaku an.Ahmat sdh ditangkap dan diamankàn di Polsek Ujung Batu. (AA)

Scroll to top