Rakernis Binmas Polda Riau Tahun 2016

Rakernis Binmas Polda Riau Tahun 2016


Selasa 10 Mei 2016 12:08:34 WIB
Tribrata News Riau - Direktur Binmas Polda Riau Kombes DR. Sugiyono, SH, MH. memimpin rakernis Triwulan II Binmas Polda Riau Tahun 2016. Bertempat di Aula Tribrata Polda Riau. Selasa (10/5/2016).

Peran bhabinkamtibmas mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. Bhabinkamtibmas juga berperan dalam pemberantasan penyakit masyarakat serta penertiban geng motor. Bhabinkamtibmas berperan penting dalam masyarakat, terutama di desa -desa dan daerah terpencil.

Para Bhabinkamtibmas hadir di tengah masyarakat untuk mencari dan memecahkan masalah sosial yang di masyarakat.

Dir Binmas Polda Riau mengungkapkan "Bhabinkamtibmas adalah Kapolri di kewilayahan yang meliputi kegiatan Kepolisian tugas umum, Problem sofing (pemecah masalah) ataupun negoisasi serta penyambung lidah masyarakat kepada Pemerintah," ujar Kombes Pol DR. Sugiyono, SH, MH.
 
Diadakan rekrnis Binmas ini bertujuan untuk edukasi masyarakat melawan radikalisme, terorisme, organisasi anti pancasila, sindikat narkoba dan karlahut yang ada di Provinsi Riau.

Dir Binmas mengatakan "Rekan-rekan sebagai problem sofling. Kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat yang merazia minuman keras, memberantas penyakit masyarakat. Mendapat respon positif ditengah masyarakat," tambah Kombes Pol DR. Sugiyono.
Scroll to top