Lompat Dari Jembatan Siak III Coba Bunuh Diri, Pria Ini Berhasil Diselamatkan Petugas

Lompat Dari Jembatan Siak III Coba Bunuh Diri, Pria Ini Berhasil Diselamatkan Petugas


Kamis 27 Februari 2020 16:09:46 WIB
tribratanewsriau.com - Personil Ditpolair Polda Riau, berhasil menggagalkan seorang pria yang diduga nekat ingin bunuh diri dengan cara melompat ke sungai dari Jembatan Sultan Muhammad Ali Abdul Jalil Muazzamsyah (Siak 3), Kamis (27/2/2020) pagi tadi. Kini korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. 

Menurut Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Riau, AKBP Wawan Setiawan, bahwa korban ini diduga nekat bunuh diri dengan cara terjun ke sungai dari Jembatan Siak III. Sebagaimana dilansir halloriau.com.

"Mungkin masih setengah hati mau bunuh dirinya," ujar Wawan. 

Kejadian ini, kata Wawan berawal saat petugas piket tengah berjaga dan melihat seorang lompat dari jembatan. Dan petugas langsung mengejar dan memberikan pertolongan. 

"Pria ini cepat diketahui petugas piket pukul 06.15 WIB, lokasi loncatnya tepat depan Kantor Polairud. Lalu kelihatan oleh yang piket dan cepat menolongnya. Tadi selamat pas ditolong dan dibawa kerumah sakit," cerita Wawan. 

Saat menyelamatkan korban, petugas menggunakan perahu karet dan membawanya ke dermaga. Kata Wawan, korban sempat meningglakan sendal jepitnya di atas jembatan. 

"Untuk identitasnya belum jelas dan di atas jembatan ditemukan sandal jepit," singkat Wawan. 
Scroll to top