Alat berat dipreteli, pengusaha rugi ratusan juta rupiah

Alat berat dipreteli, pengusaha rugi ratusan juta rupiah
foto ilustrasi
Jumat 13 Mei 2016 18:28:51 WIB
Tribratanewsriau. Seorang pengusaha Diah Widayati (40 thn) rugi ratusan juta rupiah setelah setelah alat berat miliknya dipreteli oleh orang tak dikenal di lokasi perkebunan PT.Palma 1 Desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal, Indragiri Hulu pada hari Rabu Sekira pukul 02.00 wib (11/5/2016) 

Sehari setelah kejadian, pada hari kamis sekira jam 22.00 wib (12/5/2016) Sdr Diah melaporkan kerugiannya yang ia alami atas kejadian ini ke Polres Inhu. Dalam keterangannya Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK, MM menyebutkan pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2016 Sdri Diah Widayati mendapat kabar dari operator alat beratnya, Sdr Pander Simatupang, bahwa ditempat mereka bekerja telah terjadi pencurian dengan upaya kekerasan dengan cara pelaku menodongkan senjata api laras pendek, pelaku melumpuhkan semua Operator alat berat dengan jalan mengikat, pelaku langsung mengambil seluruh onderdil alat berat merk Hitachi dan dua Kobelco. Setelah itu pelaku pergi melarikan diri dari tempat kejadian tersebut. 

Atas kejadian ini Sdr. Diah Widayati mengalami kerugian lebih kurang Rp.300.000.000,-(Tiga Ratus Juta Rupiah) Dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Inhu guna penyelidikan lebih lanjut. (AA)
Scroll to top