Hadiri Gowes Langit Biru, Ini Pesan Polda Riau

Hadiri Gowes Langit Biru, Ini Pesan Polda Riau
Mari Cegah, Deteksi, dan Padamkan karhutla secara terpadu dan bersama-sama….Untuk Pelaku, penjara menunggu, begitulah pesan yang dituliskan Dir Reskrimsus Polda Riau
Sabtu 29 Februari 2020 22:25:45 WIB
Tribratanewsriau – Sabtu 29 Feb 2020 Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, KBP Andri.S,Sik,MH mewakili Kapolda Riau menghadiri acara Gowes Langit Biru di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

“Untuk semua warga Masyarakat Riau Mari Cegah, Deteksi, dan Padamkan karhutla secara terpadu dan bersama-sama….Untuk Pelaku, penjara menunggu” Tegas Dir Reskrimsus KBP Andri dalam Orasi nya di depan ratusan peserta

Kegiatan dgn tema Gowes Langit Biru yg diselenggarakan oleh Green Radio bertujuan mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat dan berolahraga dengan bersepeda. Langit Biru yang cerah dan sehat adalah impian semua masyarakat Riau.

Selain Dirreskrimsus Polda Riau KBP Andri turut hadir berbagai stakeholder diantaranya Kepala Dinas LHK Riau, Kasi Intel Korem 031/Wira Bima, Deputi Litbang Badan Restorasi Gambut Riau, Jikalahari & berbagai Komunitas.

Acara sepeda santai atau fun bike itu juga digelar dengan tujuan menjaga semangat persatuan dan kesatuan masyarakat Riau khususnya menyongsong kemarau dan cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) 2020.

Kegiatan dimulai dengan gowes dr ratusan goweser dengan rute sejauh sekitar 15,4 kilometer. Para peserta mengayuh sepeda bersama di sekitaran kota Pekanbaru. Ditandai Pukul 06.00 WIB rombongan pesepeda Start di Hutan Kota Pekanbaru Jl Diponegoro dilepas oleh Dirreskrimsus Polda Riau dan Kadis LHK Provinsi Riau serta Finish d Taman Alam Mayang Kulim.

Acara juga dimeriahkan dengan live musik, pembagian door prize dan sajian kuliner khas jajanan Pekanbaru yang disediakan panitia. Suasana coffe morning lebih terasa dengan deretan tenda makanan, minuman dan asesoris sepeda berderet di lokasi acara.
Scroll to top