Polsek Bangko Berhasil Amankan Pelaku Narkotika

Polsek Bangko Berhasil Amankan Pelaku Narkotika


Rabu 04 Maret 2020 10:13:32 WIB
tribratanewsriau.com - Unit Reskrim Polsek Bangko kembali berhasil meringkus pelaku penyalahgunaan narkotika yang di duga jenis sabu-sabu. Pelaku diketahui merupakan warga pujud dengan inisial FS alias NA yang berhasil ditangkap dijalan Kecamatan Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, pada Selasa (3/3/2020) dini hari.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH yang di dampingi Kanit Reskrim, Raja Napitupulu SIK.,MM membenarkan penangkapan tersebut.

Penangkapan pelaku berawal dari penyelidikan yang dilakukan unit reskrim.
Kemudian tim melakukan under cover dengan cara berpura pura menjadi pembeli narkotika jenis sabu, setelah melakukan negosiasi akhirnya tim unit reskrim yang melakukan penyamaran sepakat dengan pelaku berinias FS als NA untuk melakukan transaksi.

Tanpa membuang waktu langsung melakukan penyergapan dan penangkapan terhadap pelaku kemudian setelah dilakukan penggeledahan badan dan sekitaran tersangka di temukan barang bukti 1 bungkus plastik bening besar yang berisikan diduga narkotika jenis sabu di dalam tas pinggang warna coklat merek ELGINI dengan berat kotor 307 gram. 

Setelah dilakukan interogasi pelaku mengakui Peran pele sebagai pengedar narkotika jenis Sabu. Sampai saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di polsek bangku guna penyidikan lebih lanjut.
Scroll to top