Personil Polda Riau Yang BKO Tangani Karhutla ke Polres Meranti Kembali dari Melaksanakan Tugas

Personil Polda Riau Yang BKO Tangani Karhutla ke Polres Meranti Kembali dari Melaksanakan Tugas


Jumat 13 Maret 2020 19:39:50 WIB
tribratanewsriau.com Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memimpin Apel Penyambutan Personil Polda Riau yang melakukan BKO Polres Kepulauan Meranti. 

Apel Penyambutan yang  dilakukan pada pukul 07.00 wib bertempat Di Halaman Apel Utama Markas Komando Polda Riau Jalan Jenderal Sudirman tadi pagi (13/03/2020) yang dihadiri oleh para pejabat utama Polda Riau dan pesonil Polda Riau lainnya. 

Dalam amanatnya, Agung menyampaikan rasa bangga kepada seluruh personel yang baru saja kembali melaksanakan tugas memadamkan api di meranti terkhusus nya pulau ransang. Dia mengucapkan terimakasih yang sangat tinggi terhadap personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas. Itulah tujuan Agung dalam membentuk dan disiapkannya pasukan power on hand. Agung melihat Satgas ini sudah berjalan dengan baik. Ia juga meminta semua personil untuk selalu siaga terkait bencana karhutla. Tugas memadamkan api harus dijadikan skala prioritas. Agung tidak ingin karhuta menjadi kerasahan bagi masyarkat. Kepada personilnya yang baru kembali Agung juga berpesan agar terus kita menjaga kebugaran, kebugaran bagian dari kesiap siagaan personel serta melaksanakan tugas dengan ikhlas, suka dan gembira. 

Sementara itu Kompol Zeni, salah satu personel BKO yang diberangkatkan, dan tergabung dalam Satuan Tugas Siluk saat diberikan kesempatan mengatakan bahwa ia merasakan keresahan terhadap asap yang begitu banyak. Ia bersama team Satgas selalu gigih dan semangat untuk memadam kan api di meranti. Suka dan duka banyak mereka alami, di lokasi susah menadapatkan air. Untuk kosumsi juga sangat sulit di dapatkan. Kompol Zeni menyampaikan rasa bangga kepada Bapak Dir Pam Ovit karena beliau selalu samngat dalam melaksanakan tugas. Mereka dilokasi kabakaran sering di bantu oleh masyarkaat untuk kosumsi. Mereka selalu menerapkan kebersamaan. “Kami menyampaikan rasa bangga kepada Bapak Kapolda Riau yang selalu memantau keberadaan kami saat memadamkan api” Ujar Kompol Zeni diujung pembicaraan
Scroll to top