Polres Kampar Laksanakan Kegiatan Bersih Sehat dan Kerja Bakti Serentak Ditempat Umum

Polres Kampar Laksanakan Kegiatan Bersih Sehat dan Kerja Bakti Serentak Ditempat Umum


Sabtu 14 Maret 2020 15:35:07 WIB
tribratanewsriau.com - Kegiatan Bersih Sehat dan Kerja Bakti Serentak Ditempat Umum dan Sentra Pelayanan Publik, dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Indonesia yang dilaksanakan Polres Kampar. Sabtu (24/3/2020) pagi tadi.

Kegiatan yang di mulai pukul 08.00 Wib bersama Jajaran Polres Kampar dilaksanakan ditempat Umum dan Sentra Pelayanan Publik, dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan Apel Persiapan yang dihadiri Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Waka Polres Kampar, seluruh PJU Polres, Para Perwira, Bintara serta ASN Polres Kampar dengan jumlah personel yang terlibat sebanyak 150 orang.

Apel persiapan ini dipimpin oleh Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK, dan selanjutnya membagi para personel dalam 5 kelompok yang masing-masing dipimpin oleh seorang Perwira dengan sasaran sebagai berikut :

"Untuk kegiatan Kerja Bakti pada Terminal Bus dan Pasar Bangkinang melibatkan anggota Dishub Kampar, anggota TNI dari Koramil Bangkinang dan warga masyarakat", ucap Kasubbag Humas.

Para personel gabungan ini melakukan pembersihan tempat umum dan sentra pelayanan publik yang ada dengan cara menyapu, mengangkat sampah serta  memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang pola hidup bersih dan sehat, lanjutnya.

Pada waktu bersamaan seluruh Polsek Jajaran juga melakukan hal yang sama dipimpin Kapolseknya masing-masing, dengan sasaran tempat-tempat umum yang ada diwilayahnya.
Scroll to top