Ribut di sebuah warung
Pemuda Pangkalan Kasai tikam teman sendiri

Pemuda Pangkalan Kasai tikam teman sendiri


Minggu 15 Mei 2016 19:51:56 WIB
Tribratanewsriau. HS (30thn) pemuda desa Kelesa Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu (Indragiri Hulu) ditikam dengan menggunakan pisau oleh tersangka yang merupakan temannya sendiri bernama OG (33thn) warga desa Penyaguan Kecamatan Batang Gansal Kab Inhu (14/5/2015).

Saat memberikan keterangan, Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK. MM mengatakan Pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2016 sekira pukul 22.00 wib pelaku dan korban beserta teman teman lainnya berada di warung  ibu Roslina Br Situmorang. Kemudian terjadi keributan antara pelaku dan korban..namun keributan dapat diredam oleh sesama teman yang berada di warung  tersebut namun setelah warung tutup, sekira pukul 22.30 wib, tersangka OG menunggu korban HS di simpang PT. KAT kemudian terjadi keributan dan pelaku mengeluarkan pisau dari pinggangnya dan menusuk korban ke bagian perut sebelah kiri.  Setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RS. Indrasari Pangkalan Reba. Saat ini korban dalam perawatan di RS Indrasari  Pangkalan Reba.

Setelah mendapat laporan adanya penganiayaan, Kapolsek Seberida beserta langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka OG. Dan saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Seberida Guna Proses selanjutnya. (AA)
Scroll to top