Sat Lantas Polresta Pekanbaru Kawal Truk Pembawa Sembako , Antisipasi Kerawanan

Sat Lantas Polresta Pekanbaru Kawal Truk Pembawa Sembako , Antisipasi Kerawanan


Minggu 12 April 2020 18:38:40 WIB
Tbnewsriau - Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru melaksanakan pengawalan terhadap truk yang bermuatan sembako. Hal ini dilakukan adalah untuk mengantisipasi kerawanan ditengah wabah covid 19. Pengawalan itupun dilakukan oleh petugas di sejumlah titik, yakni Jalan Soekarno Hatta - Jalan Jendral, Jalan HR Soebrantas dan Jalan SM Amin - Jalan Air Hitam.

"Kita lakukan pengawalan untuk mengantisipasi kelangkaan sembako di Pekanbaru. Mencegah agar tidak terjadi kerawanan seperti laka lantas, tindak kriminal dan lain-lain. Dengan begitu, truk yang membawa sembako bisa selamat dan aman sampai tujuan," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra.

Dengan adanya pengawalan dari kepolisian, Kasat Lantas pun menegaskan agar masyarakat tak perlu panik atau khawatir akan kekurangan sembako. Pasalnya ketersediaan sembako pun masih tercukupi.

"Jadi walaupun di tengah situasi wabah covid-19 saat ini, masyarakat tak perlu panik kekurangan sembako. Apalagi truk-truk yang membawa sembako pasti kita kawal sampai tempat tujuan," jelasnya.
Scroll to top