Satlantas Polres Siak Imbau Masyarakat Tunda Mudik di Minas Terpantau Lancar Hingga Hari ke 6 Ops Ke

Satlantas Polres Siak Imbau Masyarakat Tunda Mudik di Minas Terpantau Lancar Hingga Hari ke 6 Ops Ke


Kamis 30 April 2020 04:16:27 WIB
Tbnewsriau - Selama 6 hari berjalan sejak tanggal 24 April 2020 kemarin, Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2020 yang dilakukan gabungan dari personil TNI Polri, Dinkes, Dishub dan Satpol PP di Pos Cek Poin KM 1 Jalan Lintas Minas – Perawang Kecamatan Minas Kabupaten Siak Riau, sejauh ini berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam kegiatan gabungan ini juga melakukan pengecekan kendaraan dan penumpang yang masuk dan keluar di wilayah Kabupaten Siak tujuannya agar wabah virus corona tidak sampai menyebar di wilayah Kabupaten Siak.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya SIK melalui Kasat Lantas AKP Birgitta Atvina Wijayanti SIK, yang disampaikan oleh Panit 1 Lantas Polsek Minas Ipda Syafrul, dijelaskan dia dalam operasi ini pihaknya fokus untuk menghibau kepada masyarakat Kabupaten Siak pada umumnya kiranya agar menunda mudik.

“Sejauh ini kita belum temui adanya masyarakat yang melakukan mudik, dan selama dilakukan pengecekan kepada setiap pengemudi maupun penumpang belum ada yang terindikasi terjangkit virus Corona, semua normal-normal saja,” kata Ipda Syafrul

Scroll to top