Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Pekanbaru Bekuk Tiga Pasangan Pelaku Narkoba

Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Pekanbaru Bekuk Tiga Pasangan Pelaku Narkoba


Sabtu 02 Mei 2020 09:42:41 WIB
Tbnewsriau - Tiga pasangan orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu berhasil diamanka oleh tim opsnal Sat Narkoba Polresta Pekanbaru. Seolah tak takut terhadap pandemi covid-19 yang sedang melanda Pekanbaru, tiga pasangan bukan suami istri justru mengabaikan bahaya tersebut dan ngumpul bareng di salah satu hotel di Kota Pekanbaru.

Dijelaskan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya, tiga pasangan yang terciduk pesta narkoba itu terdiri dari 3 laki-laki dan 3 wanita. Mereka adalah, OW (32), RA (25), IP (21), RR (31), AS (26) dan CA (23). Dari hasil tes urine, keenamnya juga dinyatakan positif mengkonsumsi zat methamfetamin.

"Mereka kita gerebek di lantai 3 kamar nomor 326, di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru. Mereka berenam positif narkoba," kata Kapolresta Pekanbaru.

Dari keenam pelaku ini, petugas menyita barang bukti berupa  7 butir pil H5, 2 butir ekstasi warna hijau, 2 bungkus narkotika jenis Ketamine/Key seberat 1,4 gram dan sebungkus Ketamine sisa pakai. Termasuk pula 8 pipet plastik, selembar tisu dan 8 unit handphone berbagai merk.

"Awalnya kita dan tim PSBB mendapat laporan dari masyarakat bahwa di hotel tersebut ada sejumlah orang yang menggelar pesta narkotika. Tim kita kemudian menyelidikinya lalu mendatangi hotel tersebut. Ternyata benar, di kamar hotel nomor 326 lantai 3, ditemukanlah 3 pasangan sedang pesta narkotika," jelas Kapolresta.

Scroll to top