Polresta Pekanbaru Bagi-Bagi Nasi Kotak Untuk Warga

Polresta Pekanbaru Bagi-Bagi Nasi Kotak Untuk Warga


Rabu 06 Mei 2020 13:14:16 WIB
Tbnewsriau - Jajaran Sat Lantas Polresta Pekanbaru melakukan aksi bagi-bagi nasi kotak untuk berbuka puasa kepada masyarakat Kota Pekanbaru. Kegiatan dilaksanakan di jl Nelayan Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.

Kegiatan pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa warga jl Nelayan ini dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya yang diwakili Kasat Lantas Kompol Emil Eka Putra yang diikuti Polwan Polresta Pekanbaru.

Pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa ini merupakan program Kapolresta Pekanbaru yang diberi nama Polisi Peduli Covid 19 Polresta Pekanbaru yang dilaksanakan secara rutin melibatkan Polwan Polresta Pekanbaru selama bulan suci Ramadhan ditengah pandemik Corona yang sangat berdampak bagi semua orang terutama masyarakat yg kurang beruntung.

"Pembagian nasi kotak oleh Polresta Pekanbaru merupakan kegiatan sosial dalam rangka membantu masyarakat kota Pekanbaru yang terdampak adanya wabah Virus Covid 19, tujuan kegiatan sosial ini guna meringankan sedikit beban yang dirasakan masyarakat kota Pekanbaru terutama bagi masyarakat yang kurang beruntung," ujarnya Kapolresta Pekanbaru. 

"Bantuan nasi kotak buat berbuka puasa ini kita laksanakan secara acak atau berpindah-pindah sesuai surpey yang dilaksanakan terlebih dahulu oleh Babinkamtibmas jajaran Polresta Pekanbaru agar pelaksanaannya tepat sasaran yaitu lokasi pemukiman masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan terutama masyarakat yang terdampak adanya wabah Virus Covid 19," jelas Kapolresta.

"Kegiatan sosial pembagian nasi kotak ini telah dilaksanakan sejak awal Ramadhan kemarin dan rencana akan dilaksankan hingga bulan suci Ramadhan ini berakhir," sambung Kapolresta Pekanbaru.

"Ditengah wabah Covid 19 ini Kami dari Polresta Pekanbaru menghimbau masyarakat agar tetap dirumah saja, apabila ada keperluan penting keluar dari rumah agar menggunakan masker, menghindari tempat keramaian dan selalu menjaga kebersihan serta mencuci tangan dengan sabun setiap saat guna memutus matarantai Virus Covid 19 yang sangat meresahkan masyarakat kota Pekanbaru dan juga dunia pada umumnya," tutup Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang.
Scroll to top