Tiga pelaku curas masih diburu

Tiga pelaku curas masih diburu


Kamis 02 Juni 2016 11:12:35 WIB
tribratanewasriau. Tiga pelaku pencurian dengan kekerasan yang menimpa dirinya di Parit Sungai Sirang, Kel. Tempuling, Kec. Tempuling, Kab. Inhil di laporkan oleh Asrani (53) ke Mapolsek Tempuling kepolisian Resor Inhil, pada hari Minggu (29/05/2016) sekitar Pukul 16.00 Wib.

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, SIK melalui Paur humas Polres Inhil Ipda Heriman putra menuturkan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan serta memburu pelaku.
“Motif nya, pelaku dengan menggunakan penutup kepala (Sebo) datang mendobrak pintu belakang rumah korban. Lalu, pelaku mengancam korban dengan senjata tajam jenis parang dengan berkata “Mana perhiasan kalian ?,” kata Ipda Heriman putra.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun bahwa anak korban yang bernama Mulyadi (20) sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku. Sehingga, mulyadi mengalami luka ditangan kirinya. Sementara, istri korban melarikan diri untuk meminta pertolongan kepada tetangga sekitar lokasi kejadian.

“Pelaku hanya mendapatkan dompet yang berisikan uang sebanyak Rp. 200.000-, ( Dua Ratus Ribu Rupiah ) dan 1 (Satu) unit handphone Merk Nokia,” ucap korban Asrani saat dimintai keterangan oleh petugas.
Scroll to top