Berikut Hasil Survei Dir Lantas Polda Riau di Jalan Lintas Utara Riau-Sumut

Berikut Hasil Survei Dir Lantas Polda Riau di Jalan Lintas Utara Riau-Sumut
Dir Lantas Polda Riau AKBP Guritno Wibowo didampingi Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Alex Sandhy usai turun melakukan survei di Jalan Lintas Riau-Sumut

Kamis 27 Agustus 2015 06:22:31 WIBDURI - Untuk mengetahui kondisi arus lalu lintas disepanjang Jalur Lintas Utara Riau-Sumatera Utara (Sumu), Direktur Lalu Lintas (Dir Lantas) Polda Riau AKBP Guritno Wibowo, turun langsung melakukan survei bersama tim, yang terdiri dari Dinas PU provinsi Riau, Dinas Perhubungan provinsi Riau dan Jasa Raharja Riau.

AKBP Guritno Wibowo, terkejut dengan kondisi jalan yang rusak dan bergelombang di provinsi penghasil minyak ini. Karena hal ini sangat berbahaya saat arus mudik Idul Fitri 1436 Hijriah. Ditambah lagi pengerjaan jalan yang tak kunjung selesai oleh pihak perusahaan kontraktor.

"Hasil survei bersma tim terlihat beberapa permasalahan sepanjang Jalur Perbatasan Riau dengan Sumatera Utara, yaitu kendala yang terlihat adanya pengerjaan pengecoran jalan di wilayah kabupaten Bengkalis," ungkap Dir Lantas Polda Riau AKBP Guritno Wibowo kepada GoRiau.com, Rabu (17/6/2015) usai makan siang di kota Duri.

Dir Lantas telah mengkomunikasikan percepatan pengerjaan jalan di kabupaten Bengkalis, tepatnya di kecamatan Pinggir kepada pihak kontraktor dan Dinas PU Riau, agar pekerjaan jalan tersebut tuntas secepatnya.

"Sedangkan untuk jalan yang berlubang dan bergelombang kita minta Dinas PU Riau segera melakukan perbaikan. Kita juga akan menempatkan spanduk himbauan dan rambu petunjuk, agar pemudik yang melintas disini mengetahui kondisi jalan saat itu," pungkas AKBP Guritno.
Scroll to top