Ketahuan mencuri Motor
Warga kecamatan Palika bonyok dihajar massa.

Warga kecamatan Palika bonyok dihajar massa.


Jumat 17 Juni 2016 14:55:24 WIB
Tribratanewsriau. Malang benar nasib TM (22thn) dan LD (27thn) keduanya warga Kec Palika (Pasir Limau Kapas) ketahuan mencuri motor lalu mereka bonyok dihajar massa hari ini jumat (17/6/2016). 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK, MM bahwa sekira pukul 20.30 WIB sewaktu sholat tarawih korban memakirkan motornya di depan rumah, pukul 21.00 wib korban tidak lagi melihat motornya di depan rumahnya, namun beruntung seorang dari tetangga korban melihat kedua tersangka TM dan LD saat sedang mendorong motor tersebut. Berbekal informasi tersebut selanjutnya korban mencari motornya sampai ke Sei Daun. Korban menghubungi keluarga korban yg tinggal di kep. Palika (Pasir Limau Kapas) , sekira pukul 02.00 wib dilakukan pencegahan / penyetopan dibantu oleh masyarakt  di kep. Palika. Sewaktu tersangka lewat dan diberhentikan lalu massa  yang ramai menyesuaikan no rangka dan Mesin sepeda motor tsb  ternyata cocok dan terjadilah penghakiman kedua tersangka tersbut. 

AKBP Guntur menjelaskan bahwa tersangka itu beruntung karena ada warga masyarakat yang melapor ke Polsek sehingga bisa segera diamankan. Kini kedua tersangka kini berada di Polsek Kubu Resort Rokan Hilir untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (AA) 

Scroll to top