Penemuan tengkorak diduga perempuan
Warga masyarakat lapor ke Polisi.

Warga masyarakat lapor ke Polisi.
tengkorak yang semual sempat diduga timbunan getah
Minggu 19 Juni 2016 21:31:01 WIB
Tribratanewsriau. Warga masyarakat bernama Iswanto (42 thn) dan Irwanto (36 thn) keduanya warga desa Air Jernih kecamatan Rengat Barat Kab Indragiri Hulu menemukan tengkorak seorang yang diduga perempuan di dalam kebun milik Irwanto (19/06/2016).

Sebagaimana disampaikan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tedjo SIK,MM bahwa pada hari Minggu (19/06/2016) sekira pukul 11.00 WIB Iswanto bersama abg iparnya Irwanto pergi ke kebun yang berada di Dusun II RT 08/RW 04 Desa Air Jernih untuk memasang pancang sawit. Sekira pukul 14.30 WIB Iswanto melihat adanya sebuah benda berbentuk bulat yang dikiranya timbunan getah karet lalu ia menyenggol dengan menggunakan kaki namun terlihat oleh saksi seperti rambut, kain dan memperkirakan benda bulat tersebut adalah tengkorak kepala manusia dan segera melaporkannya ke Polsek Rengat Barat. 

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Rengat Barat, Panit I Reskrim Iptu P. Daulay, Ps. Panit Intel dan anggota Resintel segera mendatangi TKP. Setelah mendatangi TKP ditemukan benda benda berupa Tengkorak kepala manusia, Rambut, Bra/BH perempuan warna merah, Jaket kain merk Joy Field hitam, Celana jeans biru tua merk La Phopee size 30, Tank top warna putih,  Satu buah kaos kaki warna biru yang  didalamnya berisikan potongan2 tali karet.

Menurut keterangan AKBP Guntur Aryo hingga saat ini pengembangan kasus masih dilakukan dan benda benda temuan yang diduga mayat perempuan ini sudah diamankan di RSUD Indrasari Indragiri Hulu untuk pengusutan selanjutnya. (AA)


Scroll to top