Kapolres Rohul Himbau Warga Jangan Terpengaruh Isu Dan Berita Bohong Jelang Pilkada Serentak 2020

Kapolres Rohul Himbau Warga Jangan Terpengaruh Isu Dan Berita Bohong Jelang Pilkada Serentak 2020

Senin 23 November 2020 22:32:24 WIB

tribratanewsriau.com - Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.I.K., M.H., selalu menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukumnya, terlebih dalam situasi tahapan Pilkada dalam berkampanye, apalagi Pilkada pada 9 Desember yang tidak lama lagi.

“Saya himbau agar warga jaga kondusifitas keamanan menjelang Pilkada, jangan terpengaruh oleh isu-isu dan berita bohong yang bisa berdampak terhadap ujaran kebencian“, himbaunya kepada Ulama dan Jema’ah Masjid Al-Wahdah di Desa Suka Maju Kecamatan Rambah seusai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Senin (23/11/2020) pukul 04.45.

Masih himbau Kapolres, “Tetap terapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari untuk cegah covid. Waspada dan antisipasi bencana alam seperti longsor ataupun banjir dengan jaga kebersihan di parit dan selokan di sekitaran Rumah dan lingkungan kita“, tambahnya

Khusus untuk antisipasi kenakalan remaja yang menyimpang, Kapolres juga menghimbau agar para Orangtua berperan aktif dalam mengawasi anaknya masing-masing.

“Jaga dan perhatikan anak-anak kita, agar prilakunya jangan menyimpang yang mengarah kepada kenakalan remaja apalagi pencabulan, dan Narkoba”, himbaunya bagi para Orangtua

Tampak hadir mengikuti giat Kapolres dalam bersafari Subuh Kelilingnya yaitu Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus, Amk, Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi, Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo, S.I.K, Kasat Sabhara AKP Kamsir, SH, Kasat Tahti IPTU Awaluddin, Kanit Regident IPTU Efendi Lupino, dan Personil Polres Rokan Hulu.

Scroll to top