Polsek Panipahan Polres Rohil Santuni Anak Yatim Piatu Dengan Tema : “Polsek Panipahan Peduli Sesa

Polsek Panipahan Polres Rohil Santuni Anak Yatim Piatu Dengan Tema : “Polsek Panipahan Peduli Sesa

Senin 30 November 2020 09:26:39 WIB

Tribratanewsriau.com - Polsek Panipahan Polres Rohil berikan santunan anak yatim piatu dengan tema “Polsek Panipahan Peduli Sesama”.Di
Mapolsek Panipahan di Jalan Poros Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rohil. Pada Hari ini Jum’at 27 November 2020 sekira Pukul. 09.00 WIB.

Santunan, diserahkan langsung oleh Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan S. AP. MSi. di dampingi oleh tokoh agama setempat H. Asy’ari Ahmad dan personel Polsek Panipahan, kepada sebanyak 20 orang Anak Yatim Piatu yang berada disekitar lingkungan Mapolsek Panipahan tersebut.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan harapan untuk mempererat hubungan antara instansi Polri dengan masyarakat.

“Dengan terlaksananya kegiatan santunan ini diharapkan, semoga semakin mempererat hubungan Silaturahmi antara Polri (Khususnya Polsek Panipahan) dengan Masyarakat disekitar lingkungan mako Polsek Panipahan” Kata AKP Juliandi.

Selain itu imbuhnya lagi, guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga dapat menunjang tugas Polri untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkada.

“Meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga dapat menunjang program Polri yang Promoter sehingga terciptanya situasi yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2020.” Imbuh AKP Juliandi SH menyudahi.

Scroll to top