Warga Menemukan Seorang Warga Gantung Diri

Warga Menemukan Seorang Warga Gantung Diri
Ilustrasi

Selasa 06 Oktober 2015 10:27:19 WIB
Inhil - Seorang warga Sei. Bulan Desa Nusantara Jaya Kec. Keritang pada hari Senin tgl 5 Oktober 2015 sekira pkl 16.00 wib menemukan sesosok mayat laki2 dalam keadaan tergantung menggunakan rotan di pohon duku milik warga dgn ciri memakai baju kemeja pendek motif kotak2 dan celana panjang warna hitam.

Sewaktu warga yg sdg berburu babi  melintas di TKP dan menemukan sesosok mayat dgn jenis kelamin laki2 dlm keadaan tergantung menggunakan rotan dan sdh membusuk, selanjutnya warga menghubungi Kades Nusantara Jaya Sdr. Sarifudin dan Kades menghubungi Kapolsek Keritang untuk melaporkan penemuan mayat tsb, dan Kapolsek memerintahkan Personil Polsek turun ke TKP.

Selanjutnya menghubungi keluarga korbn dan menurut keterangan istri korban Sdri. Juriah, 35 th,warga Kecil Desa Nusantara Jaya bhwa korbn An. Ramli als Acok, 40 th, warga Kecil Desa Nusantara Jaya sudah lama pergi dr rumah lebih kurang 9 hari dan kondisi kejiwaan terganggu/stres.

Selanjutnya korban dilakukan Visum oleh Dokter Puskesman Kota baru Dokter Regi Norman dan tidak ditemukan tanda2 kekerasan pd tubuh korban, kemudian korban diserahkan kepihak keluarga utk dikebumikan.

Scroll to top