Seorang Waria Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Waria Ditemukan Tewas Gantung Diri


Jumat 15 Juli 2016 07:46:31 WIB
tribratanewsriau. Suasana pagi di Jalan suka karya kel tuah karya minggu (10/7/2016) tiba-tiba geger. Pasalnya, warga menemukan Idat (waria), 24 tahun, yang tinggal di Jalan suka karya gg permata no Rt 09 rw 03 kelurahan tuah karya kecamatan tampan dalam posisi tergantung dengan sehelai tali nilon mengikat lehernya.
Korban pertama kali ditemukan oleh beri, dimana saat itu beri hendak bertamu ke rumah korban, tetapi setelah masuk ke rumah korban, beri menemukan Jasad Idat yang menggunakan pakaian putih biru belang-belang tergantung di dekat ventilasi dapur.
Anggota Polsek Tampan yang mendapat laporan, langsung mengamankan lokasi dan mengevakuasi jasad Idat, kemudian membawanya ke RSUD arifin achmad untuk dilakukan visum.
Kapolsek Tampan Akp Rezi Darmawan S.Ik  melalui Kanit Reskrim Iptu Eru Alsepa S.Ik saat dikonfirmasi Senin (11/7/2016) menungkapkan, Polsek Tampan telah meminta kepada pihak RSUD utk melakukan visum terhadap korban.
"Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi  guna mengetahui motif korban melakukan bunuh diri," kata Eru. (eda)

Scroll to top